Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Penyejuk Hati

Posting Komentar
Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Penyejuk Hati

Tanpa disadari setiap orang ternyata punya Teman Wajib Anda masing-masing. Kita punya kebiasaan yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saya, makan kurang lengkap tanpa ditemani sambal atau kerupuk. Ada juga orang yang tidak bisa tidur tanpa sebelumnya membaca buku. Daftarnya bisa semakin panjang kalau ditulis. Intinya, teman wajib itu penting dan mengurangi kesenangan jika kehadirannya tidak terpenuhi.

Saat musim kemarau begini, salah satu teman wajib saya adalah kipas. Apalagi di tengah udara kota yang cukup panas, kipas jadi pilihan tepat untuk menemani hari-hari bersama keluarga.

Harap maklum, kota tempat saya tinggal memang memiliki garis pantai sepanjang 150 km yang konon terpanjang kedua setelah Cilacap dengan garis pantai 210 km. Di satu sisi, banyak destinasi pantai yang memukau, seperti Pantai Bama dan Tampora. Namun, konsekuensi lainnya bikin tak tahan juga: hawa panas luar biasa!.

Mengapa Pilih Kipas Dibandingkan AC?


Ada beberapa pertimbangan mengapa saya pilih kipas ketimbang AC (Air Conditioner). Sepintas punya AC di rumah memang tampak mewah sehingga membanggakan saat dilihat tetangga. Atau sejuknya berbeda dibanding kipas yang biasa jadi teman wajib di desa-desa.

Alasan pertama pilih kipas tentu saja karena harga AC jauh lebih mahal, berlipat-lipat daripada kipas. Padahal di tengah ekonomi yang kurang bagus seperti saat ini, lebih baik sisa uang ditabung untuk berbagai kebutuhan mendesak di masa depan.

Alasan kedua, pakai kipas lebih ramah lingkungan. Saya yakin teman-teman banyak yang tahu bahwa freon AC berpotensi menipiskan dan bahkan merusak lapisan ozon. Kalau ozon bocor, bumi semakin panas – mungkin cuma rumah kita yang terasa sejuk. Tapi waktu kita keluar rumah, panas semakin menyengat.

Selain itu, kandungan dalam freon konon berbahaya jika terjadi kebocoran. Ancaman dermatitis bisa terjadi kalau freon mengenai kulit. Lebih parah lagi kalau sampai freon yang bocor itu terhirup dan berdampak pada munculnya rasa mual dan mengantuk. Beda dengan kipas yang jauh lebih aman.

Alasan ketiga pilih kipas sebagai penyejuk ruangan adalah karena penggunaan AC akan mengonsumsi daya listrik yang sangat besar. Artinya, saya harus siap merogoh kocek lebih dalam jika menggunakan AC sehari-hari. Saya enggak ingin boncos. Lagi-lagi faktor ekonomi jadi prioritas, jadi uang hasil jualan nasi dan menulis bisa saya hemat.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda


Sudah memantapkan diri pakai kipas sebagai solusi penyejuk ruangan, merek yang saya pilih adalah Kipas Angin Miyako. Siapa sih yang enggak kenal Miyako? Merek kebanggaan ini telah memproduksi beragam peralatan rumah tangga andalan keluarga Indonesia dan menjadi Teman Wajib Anda.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Penyejuk Hati

Bahkan bukan cuma keluarga, sejak jadi mahasiswa di IPB dulu, saya sudah mengenal Miyako sebagai teman wajib yang digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Mulai dari kipas angin, penanak nasi, hingga dispenser air – produk Miyako akrab menemani hari-hari kami.

Sebagai mahasiswa, memasak nasi sendiri sangat menguntungkan. Lebih hemat pengeluaran karena kami cukup beli lauk. Dengan Rice Cooker Miyako, waktu juga lebih produktif. Bisa memasak malam untuk sarapan, dan bisa pula dipakai makan siang dalam kondisi tetap hangat. Semakin hemat karena saya membawa beras dari kampung.

Itu salah satu alasan saya jatuh cinta pada Miyako. Karena produknya lengkap, maka setiap keluarga punya banyak pilihan sesuai kebutuhan. Jika ingin memenuhi dapur atau rumah dengan produk bermutu, cukup melirik Miyako sebagai merek unggulan.

Selain beragam, produk buatan Miyako tersebar luas di seluruh Indonesia. Apa pun yang kita butuhkan, semuanya bisa ditemukan di pasaran, baik tradisional maupun supermarket. Belanja online bahkan jauh lebih memudahkan, juga lebih hemat.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Penyejuk Hati

Khusus untuk kipas Miyako, saya semakin tenang tinggal di sini karena jaminan Extra Strong Wind dari setiap unit saat dinyalakan. Hembusan angin extra kencangdari setiap kipas Miyako juga membuat saya betah di dalam rumah, apalagi dengan kondisi saya yang saat ini belum memungkinkan bergerak leluasa sendirian di luar.

Tak sedikit teman blogger atau influencer seperti saya yang juga puas dengan Kipas dari brand Miyako Indonesia sebagai teman wajib beraktivitas di dalam rumah. Dengan ditemani kipas, saya bisa tetap produktif menulis atau membuat konten tanpa takut kegerahan.

Gerah mungkin terkesan sederhana, tapi bisa mengganggu konsentrasi dan mood loh. Kipas merek lain mungkin sesekali berisik, tapi punya Miyako memiliki Smooth Sound sehingga tidak bising pada saat dioperasikan dan bisa menjaga ketenangan, terutama jika punya anak atau balita yang sedang tidur siang.

Extra Strong Wind yang dihembuskan kian sempurna dengan tersedianya 3 level speed yang bisa saya atur sesuai kebutuhan. Cuaca panas setiap hari kadang kadarnya tak sama, apalagi ketika sedang tak enak badan.

Miyako memang pilihan ideal buat masyarakat pedesaan seperti saya. Di desa masih sering diadakan hajatan atau pengajian yang dipenuhi orang. Orang-orang yang berkerumun berpotensi menciptakan kegerahan.

Nah, dengan hembusan angin extra kencang, yang anginnya terasa hingga 11 meter, kipas sangat bisa saya andalkan. Tanpa perlu blower khusus, acara bisa berlangsung lancar karena undangan tidak kepanasan.

Karena bentuknya stand fan (kipas berdiri), saya bisa mengatur tinggi rendahnya kipas sesuai kebutuhan atau keinginan hadirin yang datang. Intinya, tuan rumah bisa memanjakan tamu agar tetap nyaman saat berada di dalam kerumunan.

Bagaimana kalau ada gangguan? Tenang, Service Center Miyako Indonesia siap membantu kapan saja dengan pelayanan cepat dan memuaskan pelanggan. Tapi enggak perlu khawatir cepat rusak karena 100% motornya terbuat dari tembaga sehingga lebih tahan lama, tidak mudah terbakar, dan putaran lebih kuat.

Mesin motor juga dilengkapi fitur Thermofuse yang mampu mencegah overheat pada motor sehingga tidak mudah terbakar.

Kekuatan putaran motor juga membuat baling-baling yang memang kokoh dan solid untuk bergerak sempurna demi menciptakan angin sejuk yang menyegarkan ruangan.

Kipas Angin Miyako jelas Teman Wajib Anda karena dirancang sedemikian rupa dengan bahan bermutu dan garansi motor kipas dan Jaring Musang selama 3 tahun,. Yang bikin tenang, sesuai namanya, jaring Musang ini MUdah dilepas paSANG. Bukan cuma anti karat, tapi jaringnya mudahdibersihkan agar fungsinya tetap optimal.

Dengan jaringan After Sales Service yang tersebar luas di seluruh Nusantara dan pengalaman setengah abad dalam melayani keluarga Indonesia, sudah selayaknya Kipas Angin Miyako menjadi sebagaimana saya yang terbantu sebagai content creator berkat kesejukan udara di saat cuaca gerah.

Memilih perangkat rumah tangga mungkin terlihat sepele atau terlalu sederhana, tapi sebenarnya menjadi keputusan yang sangat penting. Bukan hanya soal pengeluaran, tetapi kenyamanan anggota keluarga dan ketenangan hati karena setiap hari ditemani produk memuaskan berupa Kipas Angin Miyako.

Related Posts

Posting Komentar